Resep

Resep Hummus Klasik

Classic Hummus Recipe – Resep tradisional hummus yang siap dalam hitungan menit! Sempurna untuk disajikan sebagai camilan, hidangan pembuka, atau olesan sandwich dan pembungkus!

Teman! Jika Anda menyukai hummus, maka tolong, tolong, tolong, buat resep hummus ini segera! Ini adalah klasik tanpa banyak bahan gila atau tambahan yang hanya mengambil dari asli, nikmat hummus. Dan bisakah aku memberitahumu sebuah rahasia? Saya pikir rasanya jauh lebih baik daripada membeli di toko sehingga saya belum membeli hummus selama bertahun-tahun!

Saya suka bahwa itu datang bersama-sama dalam sekejap untuk hidangan pembuka atau camilan yang indah atau bahkan untuk digunakan sepanjang minggu sebagai spread untuk sandwich atau membungkus atau untuk digunakan dalam salad. Saya menemukan diri saya beralih ke itu berulang kali.

Itu dimulai dengan bahan-bahan sederhana yang ramah dapur: buncis (kacang garbanzo), minyak zaitun, jus lemon, bawang putih (saya menggunakan Stone House Seasoning), tahini dan air. Itu dia. Hanya perlu enam bahan dan sekitar 10 menit!

Sekarang, Anda mungkin bertanya-tanya mengapa saya menggunakan Bumbu Rumah Batu dalam resep hummus saya daripada menggunakan bawang putih segar. Saya lebih suka rasa dari Bumbu Rumah Batu karena bawang putih hampir tidak terlalu kuat dan saya juga suka penambahan garam dan merica ke hummus saya.

Anda tahu pihak-pihak di mana Anda mengambil saus hummus dan kemudian segera mulai mencari permen karet atau permen? Yah, itu tidak perlu ketika saya menggunakan Bumbu Rumah Batu saya karena bawang putih agak lebih ringan di hummus saya. Bicara tentang win / win / win!

Sekarang, dengan mengatakan, jika Anda lebih suka menggunakan bawang putih segar, pasti lakukan. Anda juga ingin menambahkan sedikit garam dan lada hitam yang baru ditumbuk.

Saya telah menemukan bahwa jika saya hanya melemparkan semua bahan saya ke dalam pengolah makanan saya dan kemudian memprosesnya, ia berfungsi sama baiknya dengan melakukannya dalam langkah-langkah (dan menghemat banyak waktu!). Jadi, saya menambahkan buncis, minyak zaitun, tahini, jus lemon, dan Bumbu Rumah Batu ke dalam pengolah makanan saya dan kemudian mengolahnya sampai halus – hanya beberapa detik.

Kemudian, saya perlahan-lahan menuangkan air saya melalui pucuk di bagian atas tutup food processor saya sampai hummus itu creamy dan lezat. Terkadang hanya butuh sedikit air dan terkadang butuh lebih banyak. Anda akan melihat ketika itu telah mencapai konsistensi yang sempurna untuk Anda. Kemudian berhenti!

Saya lebih suka resep hummus klasik yang lebih mudah menyebar dan mudah digunakan sebagai saus dengan sayuran atau irisan pita. Anda dapat melihat betapa halusnya foto di atas.

Kemudian, saya memindahkan hummus saya ke mangkuk saji dan gerimis dengan sedikit minyak zaitun dan taburi dengan peterseli segar dan beberapa kacang pinus. Topping ini benar-benar opsional, tetapi saya hanya suka bagaimana mereka membuat hummus terlihat untuk disajikan.

Hummus klasik membuat tambahan yang indah untuk setiap piring sayuran dengan irisan mentimun segar, wortel, paprika, dan tomat anggur. Kami juga senang menyajikannya dengan potongan pita gandum utuh yang telah dipanggang dalam oven di pesta atau berkumpul. Tapi saya harus mengatakan bahwa saya menggunakannya begitu banyak sepanjang minggu sebagai penyedap rasa di bungkus dan sandwich atau di atas salad sebagai saus.

Itu membuat tambahan yang bagus untuk menu apa pun sebagai pilihan sehat yang sempurna untuk pilihan vegetarian dan vegan yang setiap orang selalu suka apa pun preferensi diet mereka, saya pikir!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.